Sabtu, 29 September 2012

MERAWAT BIBIR DENGAN LIP GLOSS ALAMI AGAR MERAH, SEGAR, DAN MENAWAN

Seperti yang pernah saya bahas sebelumnya pada artikel-artikel terdahulu mengenai VCO kelapa hijau... Inipun masih seputar itu. Pada artikel terdahulu saya membahas tentang cara mudah membuat VCO kelapa hijau. Nah, jika anda sudah berhasil membuat sendiri VCO kelapa hijau ini, anda bisa menggunakannya untuk merawat bibir anda.
Berikut 8 tips merawat bibir dengan VCO kelapa hijau.
  1. Oles VCO kelapa hijau sebagai lip gloss setiap bibir terasa kering. VCO bukan saja melembabkan tetapi juga sebagai sunblock yang sangat baik. Bahkan juga membantu mencegah sariawan, bahkan mengobati sariawan.
  2. Hindari merokok atau terkena asap rokok terlalu sering. Karena asap rokok dapat membuat bibir jadi hitam dan kering.
  3. Bersihkan bibir anda sebelum tidur dengan kapa yang dibasahi VCO terutama setelah anda menggunakan lipstick. Bahan kimia pada lipstick dapat merusak bibir jika digunakan terlalu lama.
  4. Minum VCO kelapa hijau 3x1 @1sendok makan untuk nutrisi kulit, rambut dan bibir dari dalam.
  5. Konsumsi buah-buahan dan sayuran merah yang kaya dengan licopene seperti tomat, wortel, jambu biji, semangka dll. Jika ingin lebih efektif, konsumsi licopene secara bersamaan dengan VCO kelapa hijau karena sifat kelarutan licopene paling besar adalah terhadap minyak.
  6. Jika anda punya kebiasaan menggigit-gigit bibir sebaiknya dihilangkan karena dapat merusak bibir.
  7. Perbanyaklah tersenyum. Karena senyum membuat bibir anda tampak lebih menawan.
  8. Gunakan bibir anda untuk berbicara yang baik-baik. Karena saat anda berbicara yang kurang baik, sebagus apapun bibir anda tetap saja tampak tidak menarik.    
Selamat Mencoba dan lihat bedanya setelah anda menjalankan 8 tips diatas... Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar