Kamis, 04 Oktober 2012

Mengatasi Lingkar Hitam Disekitar Mata

Lingkar hitam disekitar mata memang sangat mengganggu penampilan. Seseorang menjadi terlihat sangat menyeramkan ketika memiliki lingkar hitam disekitar mata.
Beberapa tips dibawah ini mungkin membantu anda mengatasi lingkar hitam disekitar mata.

1. Usahakan tidur minimal 7 jam dalam sehari semalam. Maksimal 8 jam. Kurang tidur atau tidur terlalu banyak dapat menyebabkan lingkar hitam disekitar mata. Area sekita mata memiliki kulit paling tipis diantara kulit lainnya. Itu sebabnya pembuluh darah menjadi terlihat lebih jelas disana. Tidur yang cukup membuat aliran darah lancar dan kulit disekitar mata menjadi cerah dan segar.

2. Bersihkan riasan mata menggunakan kapas yang dibasahi VCO kelapa hijau. Bukan dengan sabun atau hanya dengan air. Sabun dapat menyebabkan kulit sekitar mata yang sensitif teriritasi atau terkena masalah lainnya. Sabun juga meninggalkan residu pada kulit. Mencuci hanya dengan air juga tidak dapat membersihkan riasan mata terutama maskara. VCO kelapa hijau melunakkan permukaan maskara dan membersihkannya secara tuntas seraya menutrisi hingga ke 3 lapisan kulit.

3. Kompres mata sebelum tidur dengan parutan mentimun. Lakukan setidaknya 3 kali seminggu untuk mendinginkan mata yang panas karena selalu digunakan. Cara ini sangat membantu mengurangi kelelahan mata anda.

4. Biasakan membaca, menghadap komputer dan menonton televisi pada jarak dan posisi yang aman agar mata terhindar dari kelelahan.

Semoga tips diatas membantu anda mengatasi lingkar hitam disekitar mata anda.
Terimakasih


Perlu VCO kelapa hijau?  VCO kelapa hijau kami yang terjamin kualitasnya. Harga Rp.150.000/liter curah tanpa label / merk
Hubungi 08777 2979 333

Order 5 liter, harga Rp.120.000/liter
Teruji lab BBIA terakreditasi KAN dgn kadar asam laurat diatas 50% dengan penyaringan 7 tingkat dan kadar air sangat rendah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar